SEGALA KEBAIKAN LACTACYD HERBAL

LACTACYD HERBAL merupakan jawaban bagi kaum wanita aktif yang ingin menjaga kesehatan organ intim pribadinya, dengan produk inovatif, yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan konsumen di Indonesia. Oleh karena itu PT. Aventis Pharma bagian dari Sanofi Group Indonesia, perusahaan pelayanan kesehatan yang telah ada di Indonesia sejak 50 tahun lalu ini, meluncurkan Lactacyd Herbal sebagai solusi smart untuk curhatan seputar daerah kewanitaan kita. Produk ini merupakan pembersih kewanitaan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Manfaatnya lebih dari sekadar membersihkan, sebab Lactacyd Herbal juga mampu merawat kesehatan organ intim kewanitaan.

LACTACYD HERBAL 28
Lactacy Herbal – Pesona Area V. Image: dokumen pribadi

Lactacyd Herbal menyadari kalau daerah kewanitaan perlu disertakan dalam perawatan kecantikan sehari-hari, karena merupakan bagian penting setiap wanita. Lactacyd Herbal merupakan produk unggulan sebagai Pesona Area V dengan kombinasi unik:

• Sirih yang telah dipercaya turun-temurun membersihkan dan memberikan rasa kesat pada area V (berdasarkan uji coba produk terhadap 162 wanita Indonesia, Ipsos, April 2016)

• Susu yang melembutkan kulit sekitar area V dan menjaganya agar tetap sehat

• Ekstrak mawar yang tidak hanya memberikan keharuman, namun juga mampu merawat area V (Pharmacological Effects of Rosa Damascena, Mohammad H., Boskabady, Iranian Journal of Basic Medical Sciences. Vol. 14, No. 4, July-Aug 2011, 295-307)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lactacyd Herbal telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari (Tes Hipoalergenik, Gertrude P.Chan, M.D., M.Sc. 18 Jan – 18 Mar 2016). Lactacyd Herbal Pesona Area V tersedia dalam ukuran 60ml dan 120 ml.

KETERANGAN 1

 

Menurut saya sudah tepat kiranya kalau Lactacyd menggunakan kombinasi unik (daun sirih, susu, mawar) dalam varian Lactacyd Herbal Pesona Area V. Sebab kalau kita teliti lebih jauh, manfaat daun sirih, susu dan mawar memang terbukti sangat baik bagi kesehatan kita. Yuk kita intip satu persatu secara rinci:

 

DAUN SIRIH
Sudah lama daun sirih digunakan nenek moyang kita sebagai media pengobatan tradisional. Ternyata sampai sekarangpun dunia medis modern tetap menganggap daun sirih bermanfaat, hal itu disebabkan karena beberapa kandungan zat penting yang ada dalam daun sirih memang sangat bagus bagi kesehatan kita. Daun sirih juga sudah lama diketahui memiliki kandungan antibakteri atau desinfektan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk mencegah infeksi pada sariawan. Daun sirih kaya akan kandungan zat senyawa seperti minyak atsiri. Karena itu tak heran kalau daun sirih bisa dijadikan sebagai pembersih kewanitaan, karena memiliki kandungan zat antiseptik, antijamur dan antibakteri yang mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab keputihan, serta menghilangkan bau tak sedap pada organ kewanitaan.

daun sirih
Daun Sirih

 

MAWAR
Dibalik keindahan warnanya ternyata bunga mawar memiliki manfaat bagi dunia kesehatan dan kecantikan. Bagi dunia kecantikan, bunga mawar sering dijadikan bahan untuk perawatan wajah, kulit dan rambut. Sedangkan dalam dunia kesehatan, bunga mawar dijadikan sebagai obat untuk beberapa penyakit seperti menurunkan kolsterol, mencegah penyakit jantung, meringankan gejala flu, diare, serta infeksi saluran kemih. Bagi kaum wanita mawar juga bisa digunakan untuk mengharumkan area kewanitaan serta mengatasi keputihan.
Ternyata bunga mawar mengandung vitamin C, B, E, dan K. Selain itu bunga mawar juga mengandung zat-zat penting seperti tannin, geraniol, nerol, sitronelol, asam geranik, terpene, flavonoid, pectin, polifenol, karotenoid, vanillin, stearopten, farsenol, phenyletanol, eugenol, nonilaldehida, dan feniletilalkohol. Sama seperti daun sirih, bunga mawr juga memiliki banyak manfaat antara lain antidepresan, antiviral, antibakteri, antiperadangan dan merupakan sumber vitamin C yang bagus juga.

bunga mawar - bibitbunga
Bunga mawar

 

Susu
Lactacyd Herbal dibuat dengan bahan alami dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita. Lactacyd diformulasikan dengan sangat hati-hati untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat. Formulasi khusus dari susu alami lactoserum dan asam laktat ini bertujuan untuk mempertahankan keseimbangan pH vagina. Kandungan lactoserum dari ekstrak susu juga berfungsi sebagai makanan untuk bakteri baik.

18157275_10154413136960808_1820040697589221849_n

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sekarang kita tahu alasannya mengapa Lactacyd Herbal Pesona Area V menggunakan kombinasi unik (daun sirih, susu dan mawar) sebagai bahan utamanya. Lewat varian Lactacyd Herbal Pesona Area V ini, agaknya Lactacyd benar-benar ingin memberikan yang terbaik pada semua wanita, sesuai dengn komitmen awalnya sebagai produk bertaraf internasional yang memasarkan produknya secara global. Bagi saya tidak ada alasan lagi, untuk tidak menggunakan LACTACYD HERBAL Pesona Area V sebagai sahabat harian yang baru. Lactacyd Herbal membuat saya mantap menjatuhkan pilihan dan tidak perlu melirik produk yang lain, untuk menjaga dan merawat kesehatan organ intim pribadi kita.

 

HARI-HARI BERSAMA LACTACYD HERBAL

Aroma segarnya bunga mawar yang khas begitu menonjol, saat pertama kami kita buka tutup botol kemasan Lactacyd Herbal yang dominan dengan warna putih elegan ini. Benar-benar bikin releks dan fresh. Cara pemakaian Lactacyd Herbal ini juga sangat mudah. Tekstur Lactacyd Herbal berbentuk sabun cair dengan warna agak putih. Tidak kental sehingga tidak meninggalkan kesan lengket ditangan. Tinggal gunakan 2 kali sehari saat mandi. Tuang di telapak tangan, busakan, kemudian aplikasikan pada area V yang ingin dibersihkan. Diamkan sebentar baru bilas dengan air bersih. Lactacyd aman bagi semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

LACTACYD HERBAL 15
Tekstur Lactacyd Hrebal yang berbentuk cair. Image: dokumen pribadi
LACTACYD HERBAL 17
Saat dibusakan tidak meninggalkan kesan lengket di tangan. Image: dokumen pribadi

Yang pasti comfort banget rasanya setelah menggunakan Lactacyd Herbal Pesona Area V ini. Meskipun aktifitas harian kita begitu padat dan menguras energi, tidak ada kesan gerah di sekitar area V kita. Tidak pernah senyaman ini untuk urusan merawat dan menjaga kebersihan serta kesehatan organ intim pribadi kita.

LACTACYD HERBAL 24
Lactacyd Herbal dengan kandungan sirih, mawar dan susu. Image: dokumen pribadi

Saat persediaan Lactacyd habispun saya tidak perlu panik. Sebab produknya mudah banget kita dapatkan. Bisa ke hypermarket, supermarket, minimarket, apotik dan toko kosmetik terdekat. Benar-benar tidak merepotkan kita. Saya tahu Lactacyd telah tersedia di pasar Asia seperti Hongkong, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina dan Vietnam. Sanofi Group Indonesia sebagai bagian dari perusahaan kelas dunia, pasti tahu memberikan pelayanan yang terbaik buat konsumen setianya. Sanofi terdaftar di Paris (EURONEXT: SAN) dan di New York (NYSE: SNY). Jadi itu juga yang membuat saya percaya banget dengan mutu dan kualitas semua produknya, termasuk LACTACYD HERBAL juga.

Lactacyd Herbal Pesona Area V, dengan kombinasi terkini ekstrak daun sirih, susu dan sari bunga mawar, membersihkan dengan lembur dan merawat daerah kewanitaan agar terasa bersih, nyaman dan lembut. Diformulasikan dengan pH yang sesuai dengan kondisi alami kulit.Teruji secara dermatologi, cocok untuk penggunaa sehari-hari. Sekarang, bahkan kulit terhalus kitapun dapat tetap sehat dan indah setiap hari.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bersama LACTACYD HERBAL, rasanya saya siap #JadiYangKuMau. Dengan kandungan kombinasi uniknya, Lactacyd Herbal Pesona Area V seperti memberi ide unik dan brilian juga pada saya, agar mampu mewujudkan keinginan memberikan bingkisan lebaran berupa parcel, pada seorang ibu-ibu tua yang dalam kesehariannya berjualan jajanan keliling.

PARCEL DPRD 2
Parcel lebaran untuk seorang ibu hebat yang sangat inspiratif. Image: dokumen pribadi

Terus terang saya benar-benar salut dengan jiwa kerja keras beliau. Usianya memang terbilang tua dan telah uzur, namun tidak dengan semangat juang hidupnya. Baginya pantang menadahkan tangan dan minta belas kasihan orang. Karena selagi badannya sehat dan masih bisa mengais rejeki dengan cara terhormat, beliau lebih memilih berjualan jajanan keliling dari kampung ke kampung dengan membawa gerobak tuanya.

SAFECARE 3
Pantang baginya menadahkan tangan dan minta belas kasihan orang. Sosok perempuan yang mandiri dan pekerja keras. Image: dokumen pribadi
SAFECARE 2
Menjajakan dagangannya dari kampung ke kampung. Image: dokumen pribadi

Karena yang beliau jual adalah makanan seperti dawet dan rujak serut, maka otomatis di bulan Ramadhan ini beliau terpaksa berhenti berjualan. Hanya sore hari saja beliau membuka jualan dawetnya untuk kebutuhan berbuka puasa. Itupun cuma beberapa jam saja. Sementara di luar bulan puasa beliau bisa berjualan dagangannya dari pagi sampai sore hari. Sebuah rentang waktu yang cukup panjang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.

Semoga dengan bingkisan parcel lebaran dari saya ini, beliaupun bisa merasakan indahnya ramadhan dan idul fitri nanti seperti orang-orang yang lain. Sehat terus ya ibu. Semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untukmu. Aamiin. Banyak hal dari beliau yang bisa menginspirasi saya menjadi wanita mandiri, tangguh dan berguna bagi sesama.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan komentar