ENERGIZER PATNER KERJAKU YANG HANDAL

Terus terang saya favorit banget dengan semua varian produknya Energizer. Lebih-lebih untuk ENERGIZER MAX® AA BATTERIES. Banyak pekerjaan penting saya yang ditunjang sepenuhnya oleh kehandalan ENERGIZER MAX® AA BATTERIES. Kebetulan saya bergerak dibidang craft dan punya hobi ngeblog juga. Untuk dua pekerjaan ini saya membutuhkan dukungan kamera, bagi kegiatan promo produk maupun untuk mengisi konten di blog pribadi. Selain kamera, saya juga butuh tape recorder untuk kebutuhan menyimpan data wawancara penting yang dibutuhkan. Semua kamera pribadi saya menggunakan Energizer dari kategori Lithium sampai yang Max AA. Begitu juga halnya dengan tape recordernya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ENERGIZER - WALKMAN 4

 

Mengapa saya pilih Energizer Max AA? ENERGIZER MAX® AA BATTERIES merupakan baterai generasi baru yang tahan lama sepanjang hari dan dapat mengimbangi aktivitas keluarga kita, baik untuk kegiatan bekerja maupun sekedar bermain. Energizer Max AA merupakan inovasi smart yang menawarkan daya tahan lama. Teknologi Energizer MAX® mampu bertahan hingga 35% lebih lama. Bagi saya cuma Energizer satu-satunya merk baterai untuk semua perangkat favorit keluarga.

ENERGIZER - SEPEDA 2

 

Saya langsung jatuh hati dengan teknologi PowerSeal™ Energizer Max AA, karena mampu melindungi perangkat kita dari kebocoran baterai yang menyebabkan kerusakan. Kerennya lagi Energizer Max AA dapat menyimpan daya hingga 10 tahun dan merupakan produsen baterai Alkali AA tanpa Merkuri pertama di dunia. Jadi tak heran kalau hampir semua perangkat elektronik saya menggunakan Energizer, sebab memang terbukti awet dan aman bagi kesehatan.

ENERGIZER - KOSONGAN 4

 

Energizer berkomitmen menghadirkan energi positif di dunia dengan mengurangi limbah dan berusaha mewujudkan masa depan yang lebih bersih. Lewat visi Energizer® EcoAdvanced™, mereka benar-benar ingin mewujudkan dunia menjadi tempat yang lebih bersih dan lebih hijau. Awesome banget. Dengan menggunakan Energizer Max AA merupakan cara saya untuk mendukung Energizer, guna menjadikan dunia sebagai tempat tinggal yang aman dan menyenangkan bagi anak cucu kita. Energizer Max AA – Protects your devices….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ENERGIZER - ART 1

 

Tinggalkan Balasan

